Rp 185.000

Beli

ANEILA GOAT'S MILK Sabun Perawatan Wajah dan Tubuh Berbahan Dasar dari Susu Kambing

Aneila Goat's Milk adalah sabun mandi yang bahan utamanya terbuat dari susu kambing dengan tambahan campuran gluthatione yang berguna untuk mencerahkan kulit. Bisa untuk wajah dan badan sekaligus


Manfaat Aneila Goat's Milk

  • Menutrisi kulit secara optimal
  • Melembutkan kulit secara alami
  • Mampu membersihkan racun sisa makeup dan polusi
  • Mencerahkan kulit
  • Membunuh jamur kulit
  • Menghilangkan flek hitam
  • Membersihkan jerawat secara alami

Cara Pemakaian Aneila Goat's Milk:

2 cara tampil cantik dengan Sabun Aneila Goats Milk

  • cara basah: ini seperti sabun mandi biasa, basahi badan, lalu sabunlah dan nikmati keharuman dan kelembutannya, diamkan sebentar kira kira 2-3 menit agar meresap. Lalu bilas...

  • cara kering: sebelum tubuh/wajah dibasahi, atau kalau sudah terlanjur basah, keringkan terlebih dahulu denggan handuk, ambil sabun cair di telapak tangan, lalu gosoklah ke wajah/tubuh sampai rata dan terasa lembut, biarkan 2-3 menit, baru bilas 2 kali saja....

**cara kering lebih terasa khasiatnya....


No BPOM

NA18150701208

Ukuran

500 ml

Berat

700 gram

Expedisi

J&T

Asal Pengiriman

Astana Anyar - Bandung 40242


DISKUSI DI GROUP RESELLER

Kandungan susu berapa %? Kandungan alkohol berapa %? Untuk kulit sensitif gimana? apa bisa menyebabkan alergi? Apa bahan kimia nya berbahaya atau kah 100% bahan alami?

Yang membuat sabun cair susu kambing kita jauh lebih baik dan mahal:
1. Susu kambing beneran bahannya, tapi wanginya wow, tidak berasa kalau itu sabun dari susu kambing
2. Kandungan glycerinnya tinggi
3. Ada tambahan bahan anti oksidan yang terkenal mahal itu (Glutathione) yang dipakai buat glutera glutatin di produk harganya jutaan itu
4. Halal
5. Rasakan sendiri deh, kalau habis pakai...hihihihi

gak PAKE ALKOHOL om... aman
Susu, insya ALLAH aman di kulit sensitif, kecuali dia alergi terhadap bahan susu
Harum parfum (pewangi) tradisional khas aneila, lembut dan hilang deh bau susu kambingnya (tau sendiri prengus susu kambing gimana, itu berhasil kita hilangkan).

Karena TIDAK menggunakan SLS, sebagai penggantinya kita gunakan Pottasium Olivate maka jauh lebih lembut dan aman dikulit....
Kandungan minyak zaitun yang lebih banyak dan cocoaminade DEA, menjadi bahan sabun penetral dan pelembabnya.

komposisi:
aqua, Goat's MILK, Potassium Olivate, Cocoaminade DEA, Glycerin, Olive OIL, Citric ACID, Sodium Chloride, Pengharum

Satu lagi, aslinya kita tak menggunakan bahan pemutih, karena saya meyakini, bahan pemutih yang ada dipasaran, apalagi yang dijual sama dokter kulit, tidak baik buat kulit dalam jangka panjang.

Ga pakai pemutih om? Lalu fungsi utama sabun ini apa sih? Kenapa orang harus beli produk ini? Apa kekurangan produk ini? (bener2 kekurangan nya ya om ). Terima kasih

Pemutihnya kita ganti pencerah (vitamin c atau glycerin itu), jadi tidak bisa berharap putih instan kayak dari dokter kulit. Tetap bisa memutihkan perlahan...

Kelemahan:
Susu dan asam (citrit acid) tidak bisa benar-benar tercampur secara homogen, jadi, jika isi botol tinggal 1/3, sebelum digunakan sebaiknya sedikit dikocok biar tercamppur lagi.

Ini sabun buat seluruh badan, wajah, atau hnya untuk badan om ? Sebab biasanya yang saya tahu sabun muka dengan sabun badan itu beda komposisi. Kalau muka mnyesusaikan dengan jenis kulit

Untuk fungsi utama yang benar-benar disetujui BPOM adalah:

  • mengangkat kotoran kulit secara maksimal, termasuk kulit mati (efeknya terlihat lebih putih)
  • membantu mencerahkan kulit
  • melembabkan kulit lebih baik
  • menghilangkan pecah-pecah di kaki
  • menghilangkan kulit kusam
  • anti oksidan
  • mengurangi kehitaman pada ketiak dan selangkangan

Ini untuk seluruh badan dan wajah. sebenernya jika komposisi seperti sabun kita ini, sangat aman buat wajah. Tapi sayang kan kalau dipakai diwajah saja.

Kadar susu kambingnya kira-kira berapa %?

Kandungan susu kambing 25%

Angka itu tertinggi dari produk manapun. Dan itu batas aman juga. Karena kalau lebih dari angka itu, ini sabun akan terquagulasi atau menggumpal. :)

"kandungan susu kambing yang mencapai 25% ! (kandungan tertinggi dari produk manapun !!! )

Mungkin pakai kata seperempatnya kandungan susu kambing asli. Sepertinya seperempatnya itu lebih gede dari 25% hahahaha. Dan susu kambing sendiri dipercaya sejak ratusan tahun lalu sebagai bahan pelembab perawatan kulit yang paling baik dan aman.

Kira-kira hasilnya setelah memakai sabun ini berapa lama ya om? Kan biasanya cewek-cewek pada nanya tuh om hasilnya berapa lama gitu.

7 harian juga udah keliatan om ... Malah 4 hari udah kelihatan hasilnya om

Aneila Goat's milk ada aturan pakenya gak? Misalnya sekali pake cuma 1 ml

Bukan aturan pakai kali ya....tapi cara pakai....

Ada 2 cara pemakaian:

1 cara basah: ini seperti sabun mandi biasa, basahi badan, lalu sabunlah dan nikmati keharuman dan kelembutannya, diamkan sebentar kira2 2-3 menit agar meresap. Lalu bilas...

2. cara kering: sebelum tubuh/wajah dibasahi, atau kalau sudah terlanjur basah, keringkan terlebih dahulu denggan handuk, ambil sabun cair di telapak tangan, lalu gosoklah ke wajah/tubuh sampai rata dan terasa lembut, biarkan 2-3 menit, baru bilas 2 kali saja....

cara kering lebih terasa khasiatnya....

Untuk cara kering bilas 2x disini maksudnya gmn ya om, misal kalau pakakai gayung hanya 2 gayung gitu kah? Jebyur jebyur gitu kah? Berarti cara kering sama dengan pengganti lulur ya om ?

Pasti konsumen tanya, ada garansi pasti ada hasil tidak mas, karena banyak juga produk pemutih yg lain, yang mungkin bagi sebagian orang harganya terjangkau oleh semua kalangan.

Kalau garansi pasti jangan dijawab ada om...Bilang saja kalau pemakaiannya tepat dan rutin, maka ya akan membuat kulit lebih cerah...

Om.. kalo orang alergi makan daging kambing bisa alergi jg ga pake sabun ini

Tidak, kan sabunnya gak diminum.. :)

Apa produk ini aman untuk anak umur 2 tahun? makasih sebelumnya :)

Aman

Saya dan istri sudah mencoba 5 hari memakai aneila namun ternyata kulit wajah kami sama-sama menjadi bersisik putih. Bagaimana tanggapannya om? Semoga customer yang lain tidak mengalami seperti kami dan produk aneila semakin lebih baik.

Wah ini kasus aneh ini. Seperti apa maksudnya om bersisik putih? Jadi kayak ikankah?

iya om saya dan istri di bagian dagu dan pipi kulitnya seperti mau mengelupas gitu, kecil-kecil putih seperti bersisik. Kami sejak 1 tahun yang lalu hampir tiap hari konsumsi susu kambing bubuk, dan tidak ada alergi.

Gak ngerti juga. Ini karena faktor apa, saya belum dapat memastikannya, karena yg dimaksud bersisik itu seperti apa? Terlihat kering, terbakar matahari, atau seperti lapisan plastik? Perih apa tidak om?

tidak perih om tapi agak gatal.

Alhamdulillah, sudah ketemu penyebabnya. Kemungkinan besar, kulit wajah njenengan dan istri agak tidak cocok dengan bahan minyak kelapanya dan sensitif terhadap suhu atau sinar matahari.

Solusinya, tidak masalah tetap menggunakan sabun kita ini, tapi tidak dianjurkan pakai cara kering. Dan juka pakai sabun pakai cara basah, gunakan spon, jangan langsung.

Lalu, untuk tetap dapat khasiatnya, diamkan 2-3 menit, lalu bilaslah dengan air sampai benar2 bersih dan kesat. Ini tidak terjadi pada semua orang. Tapi jika ini terjadi, itulah caranya, bilas dan siram dengan air sampai kulit terasa kesat. Insya Allah aman, dan kulit seperti bersisiknya juga akan hilang segera....

Silahkan dicoba ya om.

Benar om kami yang wajah pakai cara kering makanya berefek seperti itu, nanti kami coba pakai tips oom.

Kalau kulit jadi agak kering setelah pakai sabun ini efek dari apa ya? terus solusinya bagaimana? thanks :)

Setelah pakai, bilas hingga bersih. itu efek minyak kelapa

Bukanya maksimal 2x bilas ya om? bilas hingga bersih disini bagaimana ya?

Kalau terjadi kulit menjadi kering om, maka bilas hingga bersih...

Apa mengandung Mercury ? dan apa boleh untuk Bumil (Ibu Hamil) ?

Tidak diperbolehkan ada mercury dan hidroqinon oleh BPOM, jadi gak mengandung itu, dan aman bagi ibu hamil karena ini tidak dikonsumsi.

Saya dan konsumen pake aneila 3 minggu juga mengalami kulit jadi makin kering padahal sudah diganti dg pemakaian cara basah dan pakai spons lalu dibilas hingga bersih kesat tapi keluhan tetap kering sedangkan di manfaat produk disebutkan bisa melembabkan kulit...jd gmn ya om ?

Itu proses detox dari Glutation.

Bantu jawabnya ya, dikulit saya yang sangat sensitif ini juga dari awal sampai pemakaian 2 bulan masih kering, apalagi di bagian hidung, tapi lama2 dan perlahan sudah tidak terlalu kering. Saya tetap rutin sampai saat ini menggunakan, dan sudah habis 1 botol. sedangkan ibu, adik dan suami saya yang juga menggunakannya tidak ada masalah apa2. Pada dasarnya semua produk balik lagi ke kondisi kulit masing2, kalau cocok diteruskan, kalau tidak hentikan pemakaian, dan beri waktu kulit untuk memperbaiki diri, jangan gunakan produk apapun dulu selama 1 bulan. :)

Jadi lebih baik jika pake sabun aneila jangan dibarengi dengan produk lain gitu ?

Sebenarnya kalau pakai produk lain juga gpp mas, karena fungsi dasar aneila itu seperti sabun pada umumnya. Tapi kalau untuk muka, saya tidak menggunakan produk lain, biar lebih jelas efek aneila nya... kulit nya jadi bagus atau tidak itu karena aneila atau karena produk lain? Ada yang menyarankan untuk menggunakan pelembab lagi kalau terasa kering, tapi kalau saya sih ngga pakai apa2 lagi. Alhamdulillah sudah habis 1 botol, sudah nambah 1 botol lagi.  Memang kulit saya juga tidak jadi lembab tapi tidak kering seperti sejak awal pemakaian dulu (terutama bagian hidung). Kalau untuk efek kulit kering dan bersisik itu, karena sel kulit mati kita mengelupas. Terasa merah dan gatal.Sama seperti chemical peeling. Malah kalau chemical peeling di dokter lebih merah lagi, kayak udang rebus, perih banget, seperti terbakar, makanya sebelumnya di anestesi dulu. Treatmentnya biasanya 10-12x, tergantung kondisi kulit. Kebayang kan menyiksa, dan mahal belum lagi tambahan cream2 lainya. Tapi hasilnya bagus. Ya cantik itu mahal dan menyiksa hehehe. Jadi kalau ada yang pengen cantik instan, tanpa mau merasakan prosesnya, mungkin ada yang ga betah. Rata2 konsumen saya gitu, ga tahan sama efeknya. Jadi Aneila-nya dipakai di badan aja ga di muka. Padahal kalau dia teruskan sampai habis, hasilnya pasti akan bagus 😊
(CMIIW...just my opinion) 😁

Jadi kalo bintik merah dan gatal terasa, ga apa2 di lanjutkan pemakaiannya ya ? Berapa lama ya proses bintik merah & gatalnya hilang 
merah gatal itu efek setelah kulit mengelupas, karena regenerasi kulit baru (menurut ahli kulit). Biasanya kalau kita luka di kulit, sewaktu kulit kita terasa gatal, banyak yg mengatakan, "lukanya sudah mau sembuh", sebenarnya efek gatal itu karena tumbuhnya kulit baru, kulit baru itu sensitif sekali, terkena angin sinar matahari dll. Makanya terasa gatal. Proses disetiap orang berbeda2 mas, tergantung kondisi kulit, untuk kulit putih, tipis dan sensitif lama...

Jadi ga apa2 di lanjutkan pakai aneila ya
gak apa-apa mas, coba dirasakan aja kalau emang parah dan ga tahan banget... Hentikan pemakaian.. Biar kulit memperbaiki diri, jangan gunakan produk apapun dulu selama 1 bulan. 😊

Ada satu pelanggan setelah beberapa hari pake aneila katanya timbul jerawat kecil. dia bilang sih kulitnya termasuk sensitif. udah ane yakinin kalo ini kan bagus buat kulit sensitif. tapi dia masih takut kalo jerawatnya berbekas nanti... gimana nih solusinya?

Kabarin pelanggannya kalau itu proses detox om...Dan kasih tau ketika menggunakan aneila coba jangan gunakan produk lain dulu...

Ada calon customer saya yg nanya kalo masih dalam perawatan produk lain aman gak dipake berbarengan dengan aneila goats milk?

Lebih baiknya jika produk lainnya tersebut tidak mengandung mercuri atau bahan yang tidak baik lainnya karena akan membuat proses detox lebih lama.

Ini kan bisa membunuh jamur ya. Konsumen saya nanya bisa bunuh panu gak??

Testimoni anak saya sendiri om, gatelan (bukan panu sih) tapi lumayan mengganggu sampe muncul bintik2. saya coba mandiin pake aneila, alhamdulillah besoknya lagsung sembuh (sayang ga saya rekam pic, tapi bukan hoax kok)

Soalnya salah satu pembeli nanyain dia udah pakai obat bandel juga itu panu. Nah berhub diiklan ini bisa menghilangkan jamur dia mau beli konsumennya

Untuk panu (jamur panu) kita brlum ada yg buktiin khasiatnya, tapi untuk gatal2 ringan spt diatas, sudah banyak yg berhasil

Untuk masalah panu alhamdulillah kurang dari 2 minggu hilang pake aneila rutin pagi sore. Saya yang punya panu :) dh buktiin sendiri,,

Ada yg nanya gini om “kalau pemakaiannya berhenti, apa kulitnya bakalan hitam kembali ?

Kalau misalnya sering kena matahari (panas-panasan), ya bisa kembali hitam om. Btw produk kita ga bisa membuat yang kulitnya hitam jadi putih ya om, tapi membuat lebih cerah.


TESTIMONI PENGGUNA ANEILA GOAT'S MILK

untuk testimoni KLIK DISINI

Tag : Agen ANEILA GOATS MILK Sabun Perawatan Wajah dan Tubuh Di Jakarta | Agen ANEILA GOATS MILK Sabun Perawatan Wajah dan Tubuh Di Bekasi | Agen ANEILA GOATS MILK Sabun Perawatan Wajah dan Tubuh Di Bogor | Agen ANEILA GOATS MILK Sabun Perawatan Wajah dan Tubuh Di Depok |

Artikel lainnya »